Ratusan massa dari kader dan pengurus PDI Perjuangan Kota Bekasi berikut pendukung Mochtar Mohammad memadati kediaman Mochtar Mohammad di Perumahan Jaka Permai, Bekasi Selatan jelang pendaftaran bakal calon (Balon) Wali Kota Bekasi di DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Bekasi Timur, (1/6).

Masa tampak terlihat bersemangat dan antusias untuk mengawal eks Wali Kota Bekasi tersebut kendati sedang menjalankan puasa.

Mochtar atau yang akrab disapa M2 itu nampak sumringah menyambut massa yang terus memadati kediamannya. Dengan ramah, ia menyalami satu persatu pendukungnya itu sembari meminta doa restu kepada mereka.

“Doakan semoga semuanya lancar. Nanti tinggal kita tunggu bagaimana keputusan DPP PDI Perjuangan. Insya Allah hasilnya yang terbaik,” kata Mochtar.

Mochtar juga tidak menyangka, begitu banyak orang datang di hari  pendaftaran balon Wali Kota Bekasi.

Dengan banyaknya massa yang datang untuk mengawal, ia yakin betul bahwa dirinya masih dirindukan oleh internal partai maupun masyarakat Kota Bekasi.

“Kalau melihat dari gairahnya, saya yakin masyarakat masih rindu dengan M2. Karena massa yang kumpul di sini bukan cuma orang partai, tapi masyarakat umum juga banyak,” tandasnya.

Tidak lupa, Mochtar juga mengucapkan terimakasih atas suport dan solidaritas rekan-rekan yang secara sukarela ikut mengawal ia mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi.

“Terimakasih atas segala macam bentuk dukungan rekan-rekan. Ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk bisa memperjuangkan harapan rekan-rekan dan masyarakat sekalian,” kata dia.

 

Pengurus PDI Perjuangan Kota Bekasi, Hiu Hidiyana yang nampak hadir di kediaman M2 mengatakan, banyaknya massa yang datang untuk mengawal M2 menunjukan bahwa Mochtar masih memiliki banyak pendukung dan layak diperhitungkan dalam gelaran Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

“Kalau dilihat dari banyaknya dukungan maka Pak Mochtar adalah salah satu kandidat yang layak dipertimbangkan dan tidak bisa dianggap sebelah mata,” kata Hiu.(TIM)