Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kota Bekasi menyambangi kediaman Mochtar Mohamad di Perumahan Jaka Permai, Kota Bekasi, Senin (17/4) malam.

Mereka datang untuk bersilaturahim dan berdiskusi mengenai perkembangan Kota Bekasi dari berbagai macam aspek. Mulai dari sosial, ekonomi hingga politik.

Dan yang tidak kalah penting, kedatangan BPPKB Banten dikarenakan mereka rindu dengan sosok Mochtar Mohamad.

“Terimakasih sudah bertamu ke kediaman saya, sudah mau bersilaturahim dengan saya. Moga-moga ini bukan pertemuan yang terakhir. Akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya,” ujar Mochtar Mohamad.

Pria yang akrab disapa Babe M2 itu juga mengatakan, bahwa rumahnya terbuka untuk siapa saja yang ingin berkunjung. Tidak ada kata dia, aturan protokoler jika ingin bersilaturahim dengannya.

“Datang saja ke rumah, kalau kebetulan saya di rumah yah bisa bertemu dan ngobrol. Tapi kalau lagi gak di rumah, ya harap dimaklumi,” kata dia.

Menurut Mochtar, saat ia menjadi pejabat publik di masa silam, rumahnya memang senantiasa terbuka untuk tamu. Apalagi bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Dari jaman saya anggota dewan, wakil wali kota sampai wali kota dan sekarang rumah saya selalu terbuka bagi siapa saja,” pungkasnya.(TIM)