Jumlah pertemanan facebook resmi milik Mochtar Mohamad sudah tembus di angka 5.000 atau batas maksimal pertemanan facebook.

Uniknya, jumlah pertemanan sebanyak itu didapat kurang dari satu bulan. Dibuat pada tanggal 25 Maret 2017, pertemanan facebook Mochtar Mohamad mencapai angka 5.000 pada tanggal 20 April 2017.

Tidak sekedar pertemanan facebook yang tembus 5.000 dalam waktu kurang sebulan. Para teman facebook Mochtar juga proaktif menanggapi setiap postingan yang diuplod akun facebook yang langsung dikendarai oleh Mochtar Mohamad itu.

Hebatnya lagi, pertemanan sebanyak itu datang sendiri. Hanya beberapa teman saja yang memang, Mochtar Mohamad mengajukan pertemanan.

Selain itu, facebook Mochtar Mohamad sejauh ini sunyi dari para heater. Dengan kata lain, jarang sekali ada tanggapan atau komentar miring dalam setiap postingan yang diuplod melalui facebook resmi Mochtar Mohamad.

Akun facebook resmi milik Mochtar Mohamad tersebut juga proaktit membagikan postingan. Entah itu postingan dari website resmi Mochtar Mohamad dengan alamat www.mochtarmohamad.com maupun status atau foto-foto kegiatan Mochtar Mohamad.

Menurut Mochtar, mengacu pada pertemanan facebook tersebut, maka ia merasa penerimaan masyarakat terhadap dirinya masih sangat tinggi.

“Saya menangkap ada semacam rasa kerinduan yang dalam dari masyarakat terhadap saya. Sama halnya saya yang juga rindu terhadap masyarakat Kota Bekasi,” kata Mochtar.

Mochtar juga menyampaikan permohonan maaf, bila ada komentar atau pesan yang tidak dibalas olehnya. Hal itu bukan semata-mata karena dirinya cuek. Hanya saja, banyaknya pesan masuk maupun komentar membuat dia tidak bisa membalas satu per satu.

“Yang inbok kirim pesan, terus komentar banyak banget. Saya tidak bisa jawab satu-satu. Jadi harap maklum. Di samping itu, saya juga terkadang sibuk gak selalu pegang hp terus,” terangnya.

Dengan jumlah pertemanan yang sudah mencapai batas maksimal, rencananya ia akan segera membuat halaman facebook yang mana halaman tersebut dibuat untuk bisa mengakomodir masyarakat dunia maya yang ingin berkomunikasi dengan dirinya di sosial media.

“Nanti saya akan buat facebook halaman yang bisa nampung sampai jutaan orang. Jadi yang gak bisa berteman di facebook personal bisa like atau ikuti halaman facebook saya. Pokoknya tunggu tanggal mainnya,” pungkasnya.(TIM)